Cara Posting Artikel di Blog Anda

hai,, sambil nonton televisi saya jadi kepikiran temen yang baru belajar buat ngutak-atik blognya. katanya gimana sih caranya mosting artikel. okelah saya cerita sedikit disini. tapi kamu harus punya blogmu sendiri sebelum menerbitkan entri, kalau gak ada gimana nerbitinnya apalagi gimana orang baca entri kamu..ya kan?
langkah-langkahnya adalah :
1. kamu harus punya blog dulu (wajib), kemudian silakan login/masuk ke dalam dasbor blogmu.
2. kalau sudah klik tombol "ENTRI BARU", setelah itu akan tampil halaman posting baru, dan klik pada pilihan menu "POSTING" (langkah 1)



3. Klik ENTRI BARU (langkah no.2)
4. Ketik Judul artikel di samping tulisan JUDUL (langkah no.3),
5. Ketik artikelnya di kotak bawahnya (langkah no.4).
6. Setelah selesai ketik artikel, isi label yang ada di kanan bawah (langkah no.5). Dan tambahan jika artikel anda didapat di salah satu alamat web di internet jangan lupa isikan sumber artikelmu. Dan jika artikelnya di buat sendiri boleh tidak diisi sumber.
7. sebelum kamu nerbitin entri alangkah baiknya lihat dulu tampilan artikel dengan klik tombol "PRATINJAU", jika sudah yakin silakan simpan dan klik "TERBITKAN ENTRI".

Selesai! Mudah kan,silakan di coba...


sumber : disini

2 komentar:

"Ayu Chuwhittree" mengatakan...

udh laksmi thanks for you...... q mcih bingung..... nmbah foto buat entri ga bisa ea...?????? gmna cranya..?

laksmiorious mengatakan...

lihat di judul yang baru aja...
thaks :k:

Posting Komentar

berkomentarlah apapun tentang apa yang telah anda baca di atas, namun gunakan kata-kata yang sopan, tidak melecehkan, ataupun kata-kata kotor demi kenyamanan kita bersama. Salam Bloger Indonesia!